Minggu, 18 November 2012

Teka Teki Silang Negosiasi



 Teka-Teki Silang
Negosiasi

15D








17P





18P











1P
E
L
A
Y
A
N
A
N
P
R
I
M
A

2K
E
G
U
N
A
A
N






M








I





L








19B



O






3P
E
N
G
A
M
A
N
A
N







E



N


16L





S





Y








R



4S
E
L
E
K
T
I
F

I





A








B



T


L





5P
R
I
M
E
R
N








I



R


A





K





A








C



A


N



6P
R
E
S
T
I
G
E
N

7K
O
20M
U
N
I
K
A
S
I

S


G





G





B



O




R



I








U





A



T




A












N





8I
N
S
P
I
R
A
S
I









22H



A





K



V










9K
O
M
U
N
I
K
A
S
I
21P
O
S
I
T
I
F
A













M



N


E






S













A






N
10M
E
M
B
E
L
I













N






G










25P



11M
O
T
I
F
P
R
I
M
E
R


E






24B



E









E





12P
R
I
N
S
I
P
K
E
I
N
D
R
A
A
N






L






T






R



U









A






I


23K



S



S









T






A


E



A



A





13C
R
E
D
I
B
I
L
I
T
Y
N


J



B



H









O




14A
R
A
H
K
E
S
E
P
A
K
A
T
A
N








N









L



R



A



















A







N



















S



























A



























N











Pertanyaan :

Mendatar :
1.      Mempelajari dan menguasai untuk mewujudkan dan mempertahankan kepuasan pelanggan termasuk prinsip-prinsip mengenai…
2.      Pembicara harus mengemukakan kegunaan dari permasalahan yang sedang dibahas merupakan prinsip…
3.      Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mendorong calon pelanggan ke arah kesepakatan.
4.      Alasan untuk membeli suatu merek tertentu dari produk merupakan motif…
5.      Alasan untuk membeli suatu jenis produk merupakan  motif…
6.      Salah satu dari keinginan akan pengharapan.
7.      Proses jalur informasi dan pengertian dari seseorang ke orang lain merupakan pengertian…
8.      Tanamkanlah kepercayaan pada diri pembeli agar  ia mempunyai…
9.      Komunikasi yang beritanya mudah dipahami oleh penerimanya maka akan menciptakan respons komunikasi yang demikian adalah…
10.  Mengatasi keberatan-keberatan calon pelanggan merupakan tingkat terakhir sebelum calon pelanggan mengambil keputusan untuk…
11.  Alasan untuk membeli suatu jenis produk dan alasan untuk membeli suatu merek tertentu dari produk.
12.  Prinsip yang membuat pembicaraan mudah didengar dan dilihat sehingga pendengar dapat turut aktif dalam permasalahan yang dibicarakan.
13.  Kepercayaan antar komunikator bisa disebut dengan…
14.  Setelah memotivasi calon pelanggan, yang dilakukan penjual selanjutnya adalah mendorong calon pelanggan ke...

Menurun:
15.  Salah satu cara yang paling efektif untuk meyakinkan calon pembeli jika dengan penjelasan dari pelayanan kurang meyakinkan calon pembeli.
16.  Salah satu cara penawaran produk.
17.  Salah satu prinsip agar dapat berbicara efektif.
18.  Perusahaan atau penjual langsung selalu berusaha menaikkan omzet penjualan dengan memberikan…
19.  Hal yang diperlukan dalam mengatasi keberatan calon pelanggan adalah ajaklah calon pelanggan untuk…
20.  Pembicara hendaknya dapat membangkitkan minat para pendengar agar pendengar terpesona termaksud prinsip.
21.  Pembicaraan dalam mengupas permasalahan secara sistematis dan kronologis merupakan prinsip.
22.  Hubungan manusia.
23.  Arti isi informasi, tujuan, dan lambang-lambang yang digunakan harus jelas merupakan faktor.
24.  Trik unutk penjual dan calon pembeli agar terjadi kesepakatan transaksi dan bisa dapat karena kejenuhan atau sebagai penglaris dalam memotivasi penawaran produk adalah…
Kesepakatan dari pelanggan untuk melakukan pembelian produk yang ditawarkan merupakan tujuan dari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar